Aplikasi Nilai Sekolah Otomatis Versi Baru Format Excel

Download Aplikasi Nilai Sekolah Versi Terbaru Format Excel - Aplikasi ini dilengkapi dengan Simulasi Kelulusan untuk 3 MAPEL (Mata pelajaran), antara lain MAPEL dengan 1 Mulok, 2 Mulok dan 3 Mulok serta di lengkapi dengan Rekapitulasi Nilai Rata-Rata Raport, US dan NS yang langsung membuat SKHUS secara Otomatis. 

Aplikasi Nilai Sekolah Otomatis Versi Baru Format Excel

Terkadang bapak dan ibu mengalami  kesulitan dalam mengolah Nilai Sekolah SD ( Sekolah Dasar ) yang berasal dari 70% rata-rata Nilai Raport semester 7 samapi dengan semeter 11 + 30% rata-rata Nilai Ujian Sekolah. Untuk membantu bapa dan ibu dalam memecahkan masalah tersebuat dengan menggunakan "Aplikasi Nilai Sekolah Otomatis Versi Terbaru Format Excel" yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi rekan-rekan guru bangsa.

Menu Aplikasi sebagai berikut :
  1. Petunjuk Pengisian
  2. Input Data Awal
  3. Input Nilai Raport
  4. Olah Nilai US
  5. Input No SKHUS
  6. Rekap Nilai 1 Mulok
  7. Rekap Nilai 2 Mulok
  8. Rakp Nilai 3 Mulok
  9. Kelulusan Untuk Mapel US Utama
  10. Kelulusan Untuk 1 Mulok
  11. Kelulusan Untuk 2 Mulok
  12. Kelulusan Untuk 3 Mulok 
  13. Cetka SKHUS Sementara

Untuk mencoba dan menggunakan Aplikasi Nilai Sekolah Otomatis Versi Terbaru Format Excel silahkan download di tautan link di bawah ini :

[DWONLOAD] APLIKASI NILAI SEKOLAH OTOMATIS

Download Aplikasi Admnistrasi Guru :

    Demikian Informasinya tentang Aplikasi Nilai Sekolah Otomatis Versi Baru Format Excel, Admin Blog Guru Kita berharap, semua postingan yang Blog Guru Kita bagikan ini bisa melengkapi semua informasi yang dicari tentang Seputar Aplikasi, Administrasi, Perangkat, laporan Guru dan sekolah, Juga Dapat Memperkaya wawasan sekaligus menjadi inspirasi dan Referensi bagi bapak/ibu dalam menjalakan tugas mulianya. diiringi do'a yang tulus agar semua pembaca blog ini senantiasa di berikan kemudahan dalam melanjutkan tugas dan pengabdiannya demi tercapainya cita-cita untuk mencerdaskan anak-anak bangsa.


    Post a Comment