Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan PNSD 
Melalui Mekanisme Trasfer Daerah Lengkap

Tunjangan Profesi memikiki tujuan yaitu untuk peningkatan mutu guru PNSD sebagai bentuk penghargaan atas profesionalitas kerja  untuk mewujudkan Peningkatan  kompetensi guru, mutu pembelajaran, kwalitas pendidikan di Indonesia ke arah yang lebih baik. Pada tahun anggaran 2015, penyaluran tunjangan profesi bagi seluruh guru Pegawai Negeri Sipil Daerah (PNSD) lulusan program sertifikasi tahun 2006 sampai dengan tahun 2014 dibayarkan melalui dana transfer daerah. 

Tunjangan profesi yang dibayarkan melalui mekanisme dana transfer adalah tunjangan yang diberikan kepada seluruh guru PNSD yang telah memiliki sertifikat pendidik dan memenuhi persyaratan lainnya.

Untuk kelancaran penyaluran tunjangan profesi pendidik bagi guru pegawai negeri sipil daerah melalui mekanisme dana transfer daerah, maka perlu mengetahui Petunjuk Teknis agar tidak terjadi kesimpang siuran pemahaman. Petunjuk Teknis ini merupakan acuan bagi Pengelola keuangan baik di tingkat pusat maupun daerah dem kepentingan pendidikan di Indonesia.

Untuk lebih jelasnya silahkan download link di bawah ini tentang Juknisnya:
Itulah penjelasan dan ulasan singkat mengenai penyaluran tunjangan profesi guru PNSD melaliu Transfer Daerah semoga bisa bermanfaat bagi Bapak dan Ibu semua. terima Kasih kami ucapkan untuk rekan rekan yang masih setia berkunjung di blog kami.

Download Aplikasi Admnistrasi Guru :

    Demikian Informasinya tentang Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan PNSD Melalui Mekanisme Trasfer Daerah Lengkap, Admin Blog Guru Kita berharap, semua postingan yang Blog Guru Kita bagikan ini bisa melengkapi semua informasi yang dicari tentang Seputar Aplikasi, Administrasi, Perangkat, laporan Guru dan sekolah, Juga Dapat Memperkaya wawasan sekaligus menjadi inspirasi dan Referensi bagi bapak/ibu dalam menjalakan tugas mulianya. diiringi do'a yang tulus agar semua pembaca blog ini senantiasa di berikan kemudahan dalam melanjutkan tugas dan pengabdiannya demi tercapainya cita-cita untuk mencerdaskan anak-anak bangsa.


    Post a Comment